Ngogesa Sitepu Dapat Penghargaan Nasional K3 Keempat kalinya

Ngogesa Sitepu Dapat Penghargaan Nasional K3 Keempat kalinya
 
Sipayo.com – Untuk ketiga kalinya, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menerima penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terbaik Nasional tahun 2015.
 
Sekda Langkat H. Indra Salahudin mewakili Bupati untuk menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Hanif Dhakiri, di Ruang Birawa Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (10/9/2015).
 
Hal ini merupakan penghargaan ke-4 Ngogesa Sitepu sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terbaik Nasional. Sebelumnya pada jaman Menakertrans Muhaimin Iskandar juga menerimanya sebanyak tiga kali.
 
Penghargaan ini menunjukan Ngogesa Sitepu merupakan seorang pemimpina yang sangat peduli terhadap keselamatan kerja di kabupaten Langkat.
 
Ngogesa Sitepu mendedikasikan penghargaan ini untuk seluruh masyrakat dan perusahaan-perusahaan yang ada di langkat.
 
“Semoga penghargaan ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi perusahaan dan seluruh tenaga kerja di Langkat untuk tetap memperhatikan faktor keselamatan dan kesehatan saat bekerja” ucap  Ngogesa ketika di konfirmasi diruang kerjanya, Jumat (11/9).
 
Untuk kedepan Ngogesa Sitepu berencana akan menerapkan sistem K3, tidak hanya pada perusahaan-perusahaan besar namun juga akan diterapkan home industry yang tergabung dalam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).