Nyeri Saat Haid, Coba Ramuan Ini

Nyeri Saat Haid, Coba Ramuan Ini
 
Sipayo.com – Bagi wanita, haia merupakan sesuatu yang sudah pasti dihadapi setiap bulan. Bila haid lancar, maka hal itu tidak menjadi hal yang meresahkan, namun banyak wanita mengalami rasa nyeri yang menyakitkan pada saat haid.
 
Nyeri sedikit saat haid hal yang lumrah, namun bila sampai menyakitkan, maka pasti ada hal yang salah dan harus dilakukan tindakan oleh  si wanita agar dapat mengurangi rasa sakit itu bahkan menyembuhkan.
 
Saat ini obat penghilang nyeri dan memperlancar haid sudah sangat banyak beredar, namun alangkahkah baiknya bila kita juga mengetahui obat alami untuk mengatasi rasa nyeri haid.
 
Penelusuran sipayo.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/9/2015) ada beberapa cara mudah untuk mengatasi rasa nyeri haid, berikut ramuannya :
 
 
Bahan :
Daging bah asam : 1 Jari
Rimpang Kunyit  : 1 Jari
Air Bersih  : 3 gelas
 
Cara pembuatan :
Bahan dicuci bersih dan dirajang seperlu nya, kemudian rebus dengan air hingga menyisakan 3/4, setelah dingin disaring, minum 3/4 gelas sekali 2 hari pagi dan sore.
 
 
Bahan:
Rimpang kunyit : 1 jari
Buah ketumbar : 7 Butir
Kuncup Cengkeh : 1 butir
Asam Kawak secukupnya
Biji Pala sedikit saja,
Air : 110 ml.
Cara pembuatan :

Semua bahan dicuci bersih dan tambahkan air sebanyak 110 ml, didihkan selama 15 menit, setelah itu disaring dan diperas, tambahkan air mendidih hingga diperoleh air 100 ml.
 
Minim sebanyak 100ml sekali dalam sehari.
 
Bila rasa nyeri terus terjadi, sebaikanya anda memeriksakan diri ke dokter agar di diagonosa lebih lanjut. Semoga bermanfaat.