Parah! Pengguna Facebook Ini Doakan Sinabung Terus Erupsi

Parah! Pengguna Facebook Ini Doakan Sinabung Terus Erupsi
Sipayo.com – Parah! Entah apa tujuan pengguna Facebook dengan nama Putri Andini ini. Pada saat korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara masih menderita akibat bencana erupsi yang berkepanjangan. Justru dirinya menulis status mendoakan agar Gunung Sinabung terus erupsi.

“Mantab, Gunung Sinabung terus erupsi, semoga terus erupsi sampai orang-orang Kafir musnah di Tanah Karo sana. Ameen. Aminkan agar cepat prosesnya,” tulis Putri Andini di grup Facebook JOKOWI PRESIDENKU.

Parahnya lagi, status yang ditulis Putri Andini itu kini telah diberikan tanda like oleh 30 akun pengguna Facebook lainnya. Meski demikian, dari sekitar 70-an pengguna Facebook yang memberikan komentar, seluruhnya tampak mengecam status tersebut.

Sebagian pengguna Facebook yang berkomentar juga menuding bahwa akun Putri Andini palsu. “fb palsu mind.liat aja fbnya,” tulis salah satu pengguna Facebook dengan nama Muhammad Aidil Saputra.

Sementara itu, admin grup JAMBURTA MERGA SILIMA, Sada Arih Sinulingga yang turut berkomentar di status tersebut mencoba mencairkan suasana dengan menyebut bahwa kerukunan hidup beragama sangat baik di Suku Karo.

“Disumut kerukunan hidup beragama sangat baik apalagi suku karo sebagai suku asli di sinabung sangat toleran, kami terbiasa beda agama dalam satu keluarga dan dalam satu kampung, keadaan seperti itu membuat kami sebagai salah satu suku perekat perbedaan agama di sumut,” tulis Sinulingga.