4 Pemain Inti Chelsea Absen Lawan Arsenal Malam ini

4 Pemain Inti Chelsea Absen Lawan Arsenal Malam ini
 
Sipayo.com – Chelsea harus berjuang keras untuk menang melawan Arsenal pada lanjutan pertaningan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015. Pasalnya ada 3 pemain utama yang akan absen pada laga itu.
 
 
Adapun ketiga pemain itu adalah Pedro, William, Oscar dan kiper Thibaut Courtois. Keempat pemain ini merupakan andalan Manajer Chelsea Jose Mourinho untuk memenangkan setia laga yang mereka lakoni.
 
Sebut saja, William merupakan pemain yang mencetak gol pembuka saat chelsea membungkam Maccabi Tel Aviv pada matchday pertama Liga Champions, Rabu (16/9) dengan skor meyakin 4-0. Namun dirinya harus ditarik keluar karena mengalami cederta pada menit ke-23.
 
Sementara itu Pedro sudah juga mengalami cedera otot saat menghadapi Maccabi, begitu halnya Oscar juga mengalami cedera pada pertandingan yang sama, dan sudah ditarik keluar lapangan pada menit ke-66.Thibaut Courtois harus absen 3 bulan kedepan.
 
“Saya akan menonton Arsenal, dan akan berusaha memahami bagaimana pemain-pemain saya. Oscar, Willian dan pedro tentu saja absen, Lihat saja nanti,” kata Mourinho kepada para pewarta seperti dikutip sipayo.com pada reuters, sabtu (19/9/2015).
 
Pedro, William, dan Oscar merupakan penyumbang dari 7 gol yang diciptakan Chelsea pada beberapa pertandingan terkahir klub london ini.
 
Kick off Pertandingan Chelsea vs Arsenal akan dibunyikan pukul 18,45 WIB, merupakan derby klub london yang sangat patut disaksikan.