Pemain Termahal Asia Dilarang Beli Mobil Merah

Pemain Termahal Asia Dilarang Beli Mobil Merah
Sipayo.com – Tottenham Hotspur melarang pemain termahal asia saat ini, Son Heung-Min membeli mobil merah. Bergitu juga dengan pemain yang lain. Alasannya karena warna merah identik dengan rival utama mereka Arsenal.
 
“Manajemen Tottenham bahkan tak mengizinkan saya membeli mobil merah,” Ujar Son Heung-Min sebagaimana dikutip sipayo.com pada mirror, JUmat (11/9/2015).
 
Son Heung-Min merupakan pemain korea selatan yang saat ini menjadi pemain sepakbila termahal dari benua Asia. Dirinya dibeli Tottenham Hotspur seharga 22 juta poundsterling atau sekitar 350 Milyar dari Bayer Leverkusen untuk durasi 5 tahun.
 
Son Heung-Min yakin bahwa dirinya akan menjadi bintang baru di Liga inggris dan akan mampu mencetak rekor bersama Tottenham.
 
“Aku ingin mencetak gol sebab aku pemain depan, rekor mencetak gol yang akan berbicara untukku” Ucap Son penuh semangat.
 
Di leverkusen pemain yang pernah sekamar dengan Park Ji-sung ini berhasil mencetak 29 gol dari 87 kali pertandingan. Dirinya berharap dapat mengikuti legenda korsel Park Ju Sung ketika bermain di Manchester United.