Presiden Jokowi Kemungkinan Baru Tiba Sore Nanti di Karo

Presiden Jokowi Kemungkinan Baru Tiba Sore Nanti di Karo
Sipayo.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara hari ini, Kamis (24/09/2015). Namun menurut informasi yang mengemuka, Presiden dan Ibu Negara saat ini tengah merayakan Idul Adha 1436 Hijriyah di Martapura, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Menurut Tim Komunikasi Presiden, Sukardi Rinakit, Jokowi dan Iriana bersama rombongan melakukan salat Idul Adha di Masjid Agung Al-Karomah Martapura. Selain melaksanakan salat Idul Adha, Jokowi juga turut menyerahkan hewan kurban di Masjid Agung Al-Karomah.

“Setelah itu, dalam perjalanan ke bandara, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo akan meninjau proyek pembangunan Kebun Raya Banjar di Banjarbaru,” ujar Sukardi.

Sukardi melanjutkan, sekitar ukul 10.30 WITA, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana langsung bertolak ke Medan, Sumatera Utara untuk melihat kondisi pengungsi erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo.

Dengan jadwal yang disebutkan Sukardi, kemungkinan Presiden Jokowi dan rombongan baru akan tiba di Kabupaten Karo pada sore hari ini. (Baca: Presiden Jokowi akan ke Karo Membawa Perpres Penanganan Sinabung)