PSMS Medan Pemenang Piala Kemerdekaan 2015

PSMS Medan Pemenang Piala Kemerdekaan 2015
Sipayo.com – PSMS Medan akhirnya keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengelahkan Persinga Ngawi dengan skor 2-1 pada pertandingan final Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (13/09/2015) malam.

Sempat tertinggal 0-1 atas Persinga Ngawi di babak pertama, ditambah PSMS Medan juga harus bermain dengan 10 orang pemain setelah salah seorang pemainnya diganjar kartu merah oleh wasit, PSMS Medan akhirnya mampu bangkit membalikkan keadaan pada babak kedua.

Gol yang tercipta pada menit ke-54 untuk PSMS Medan yang diciptakan oleh pemain pengganti Aldino Herdianto yang menggantikan Dibty Naibaho, akhirnya mampu membangkitkan semangat punggawa Ayam Kinantan untuk keluar sebagai pemenang meski harus bermain dengan 10 pemain.

Rasa semangat yang berkobar dengan dukungan penuh dari ribuan suporter di stadion GBT membuat PSMS Medan kembali menciptakan gol di masa injury time, sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Atas keluarnya PSMS Medan sebagai juara Piala Kemerdekaan 2015 membuat masyarakat Sumatera Utara turut menyambutnya dengan gembira di media sosial. Dari pantauan Sipayo.com, kini taggar #PSMSKAMRASA juga turut mengemuka, seiring dengan berhasilnya pasukan Ayam Kinantan merebut Piala Kemerdekaan 2015. Selamat untuk PSMS Medan!