PSMS Tunggu Lawan Di Final Piala Kemerdekaan

PSMS Tunggu Lawan Di Final Piala Kemerdekaan
 
Sipayo.com – PSMS Medan berhasil melaju kebabak final piala kemerdekaan 2015 setelah mengalahkan Persepam MU dengan skor telak 3-2 pada babak semifinal, Rabu (9/9/2015).
 
Di Final PSMS Medan akan melawan pemenang antara Persiba Bantul dengan Persinga Ngawi, yang akan dilakasankan besok Kamis (10/9) malam.
 
Pada babak pertama PSMS Medan kebobolan terlebih dulu pada menit ke-18. Gol Persepam MU dicetak oleh Qischil Gandrum. Namun, Guntur Triaji berhasil membuat PSMS berhasil balik unggul setelah mencetak 2 gol pada mento 23 dan 32.
 
Tanda kemenangan PSMS Medan sudah mulai terlihat ketika wasit mengusir salah satu pemain Persepam MU. Deni Rumba keluar lapangan pada menit ke-38. Deni menyikut salah satu pemain PSMS setelah sebelumnya ada perang mulut diantara mereka.
 
Kemenangan PSMS hampir sudah dipastikan dimana pada menit ke-79, Erwin Ramdani menambah gol menjadikan skor 3-1 utuk PSMS.
 
Persepam MU mempekecil ketertinggalan pada menit ke-87 melalui Sirvi Arvani. Sirvi mampu mencetak gol setelah kiper PSMS Sandi salah langkah mengantisipasi Bola. Skor berakhir dengan 3-2 buat kemenangan PSMS.