Rilis Office 2015, Microsoft Beri Nomor Serial Gratis

Rilis Office 2015, Microsoft Beri Nomor Serial Gratis
Sipayo.com – Microsoft resmi merilis Office 2016 untuk dipadukan dengan sistem operasi terbaru mereka Windows 10. Perpaduan keduanya akan membuat penggunanya lebih mudah dalam mengerjakan sesuatu.
 
Office 2016 dirancang mengikuti trend saat ini yakni mobilita dan komputasi awan (cloud). DImana saat ini sudah banyak perusahaan menggunakan teknologi Cloud untuk mejalankan usahanya.
 
General Manager Microsoft Office Division Marketing & Operations APAC, Byron Rader mengatakan bahwa nilai perdagangan cloud tumbuh US$ 8 Milyar dalam setahun. dan 85 persen perusahaan yang terdaftar dalam Fortune 500 juga ternyata sudah memakai Office 365.
 
“Komersialisasi cloud tumbuh 8 miliar Dollar AS dalam setahun dan Cloud adalah salah satu fitur terbaru dalam Office 2016” Ujar Rader dihadapan media sepeti dikutip sipayo.com pada teknokompas, Rabu (23/9/2015).
 
Office 2016 menyediakan tools-tools yang sesuai untuk pekerjaan tim, seperti Co-authoring, Skype Meeting, sharing OneNote, serta akses dari mana saja melalui perangkat mobile.
 
Bagi anda pengguna office 365 anda langsung dapat mencoba Office 2016 dengan mendownload di situs microsoft, yakni  untuk Windows versi 32-bit dan versi 64-bit tanpa nomor serial.
 
Untuk yang bukan pengguna Office 365 tidak perlu kuatir, karena microsoft bermurah hati dengan memberikan nomor serial gratis yakni WBPCC-HXWMY-6DQGJ-CPQVG.
 
Sumber: tekno kompas
Editor : Don