Sakit Liver dan Jantung Diduga Penyebab Budi Klantink Meninggal

Sakit Liver dan Jantung Diduga Penyebab Budi Klantink Meninggal
Sipayo.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Budiarto atau yang dikenal dengan Budi Klantink, yaitu persolen dari grup yang mengusung musik ala jalanan dikabarkan telah meninggal dunia, Sabtu (5/9/2015) pagi. Kabar meninggalnya Budi dikabarkan melalui akun Twitter bandnya.

“Inallilahiwainaliroziun. Telah berpulang ke rumah Allah mas Budi Klantink. Mohon doanya buat mas Budi dan keluarga yang di tinggalkan,” kicau akun @KLANTIKmusik.

Terkait kabar yang diposting di Twitter @KLANTIKmusik, ucapan duka langsung berdatangan dari para fans grup musik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat tersebut.

Sejauh ini memang belum ada pernyataan dari pihak terkait apa penyebab meninggalnya Budi Klantink. Namun beberapa minggu sebelum berpulangnya pria humoris tersebut, akun resmi Twitter dari Klantink sempat berbagi kicauan mengindikasikan Budi tengah sakit.

“Mas Budi cepet sembuh ya. Dolor dolor bantu doain mas Budi ya biar cepet sembuh,” demikian tulis @KLANTINKmusik.

Meski hingga saat ini, belum jelas apa yang menyebabkan Budi Klantink mengembuskan napas terakhirnya. Namun sempat beredar kabar, bila Budi memiliki riwayat penyakit liver dan jantung.