Saksikan Aksi Kocak Tanta Ginting di Film 3 Dara

Saksikan Aksi Kocak Tanta Ginting di Film 3 Dara
Sipayo.com – Tanta Ginting merupakan aktor berdarah Suku Karo yang namanya sangat melambung di dunia perfilman tanah air dalam kurun dua tahun terakhir. Perannya sebagai Sutan Sjahrir di film Soekarno yang dirilis pada tahun 2013 langsung melejitkan namanya, sekaligus berhasil menyabet penghargaan di Festival Film Bandung 2014 sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji. Begitupula halnya pada ajang Piala Maya 2014, masih dengan film Seoekarno, Tanta Ginting kembali meraih penghargaan Pendatang Baru Pria Terpilih.
Bila dalam beberapa film yang dibintanginya, Tanta selalu tampil dengan peran yang cukup serius, maka untuk film terbarunya berjudul 3 Dara, pria kelahiran 16 Oktober 1981 tersebut akan berperan berbeda. Melalui film yang disutaradarai oleh Ardy Octaviand itu, Tanta akan berperan kocak, dan hal itu dilakoninya bersama Tora Sudiro dan Adipati Dolken.
Sekilas sinopsis film 3 Dara bercerita tentang tiga pria yang mengalami perubahan sikap seperti layaknya seorang dara. Kisah itu bermula ketika Richard (Tanta Ginting), Affandy (Tora Sudiro), dan Djay (Adipat Dolken) disumpahi oleh seorang wanita yang sebelumnya mereka goda.
Ketiga pria itu kemudian menemukan perubahan sikap pada diri mereka, di mana mereka tidak lagi menjadi seorang laki-laki sejati yang gagah berani, macho sekaligus kerap menggoda perempuan. Namun kini, mereka telah berubah menjadi sangat sensitif dan penuh empati, bahkan mengalami PMS.
Menurut psikolog (Rianti Cartwright) yang kerap mereka datangi untuk berkonsultasi, mengatakan bahwa ketiganya kini telah berubah menjadi karakter ‘perempuan’. Kendati demikian, mereka tidak berubah secara fisik dan gesture, melainkan hanya berubah dari segi perasaan dan naluri saja. Mampukah Tanta Ginting dan kawan-kawan kembali menjadi pria normal?
Penasaran dengan aksi kocak Tanta Ginting, Tora Sudiro, dan Adipati Dolken? Saksikan film 3 Dara yang akan tayang secara serentak di bioskop, mulai 23 September 2015 mendatang.

Video Trailer Film 3 Dara