Sinopsis dan Pemain Film Hellboy II: The Golden Army

Sinopsis dan Pemain Film Hellboy II: The Golden Army
Sipayo.com – Film “Hellboy II: The Golden Army” berkisah tentang pintu gerbang neraka yang telah dibuka, sehingga makhluk-makhluk penghuninya yang telah lama tertidur pun siap keluar untuk menguasai keberadaan bumi. Kehancuran yang luar biasa pun tak dapat lagi dihindari.
Hanya satu harapan bagi keselaman bumi, yakni Hellboy. Hellboy sendiri merupakan penghuni ‘sisi lain’ yang terdampar di bumi dan akhirnya menjadi bagian dari BPRD, yakni biru rahasia yang menjadi salah satu sektor pertahanan pemerintahan Amerika dari sisi paranormal. Namun akibat adanya serangan dari pintu neraka, FBI mau tidak mau harus mengakui keberadaan BPRD.
Film “Hellboy II: The Golden Army” adalah film produksi Amerika Serikat yang dirilis tahun 2008 silam. Film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro, dan dibintangi oleh Ron Perlman, Selma Blair, Doug Jones, Jeffrey Tambor, dan yang lainnya.
Melalui film ini tersaji berbagai adegan pertarungan kolosal dengan unsur metafisika. Alih-alih menggunakan jalan cerita yang berbau teknologi tinggi, film ini malah bicara tentang ‘alam lain’ yang notabene dianggap tak ada oleh sebagian masyarakat Barat.
Sutradara: Guillermo del Toro
Produser:    
– Lawrence Gordon
– Lloyd Levin
– Mike Richardson
– Joe Roth
Penulis:    
– Guillermo del Toro
– Mike Mignola
Pemeran:    
– Ron Perlman
– Selma Blair
– Doug Jones
– Jeffrey Tambor
– Luke Goss
– Anna Walton
– John Hurt
– Seth MacFarlane
Musik: Danny Elfman
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 11 Juli 2008
Durasi: 120 menit