Siswa Kelas 2 SD Tewas Setelah Berkelahi dengan Teman Sekelas

Siswa Kelas 2 SD Tewas Setelah Berkelahi dengan Teman Sekelas
Sipayo.com – Seorang siswa kelas dua sekolah dasar (SD) dinyatakan tewas setelah berkelahi dengan teman sekelasnya. Peristiwa naas tersebut terjadi saat bocah tersebut tengah mengikuti pelajaran olahraga di sekolahnya.

Terkait meninggalnya siswa SD yang berinisial AN (8) yang diduga akibat berkelahi dengan temannya R (8), kini petugas Polres Metro Jakarta telah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

“Kamu sudah periksa sejumlah saksi, termasuk guru dan ibu korban,” kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nunu Supadmi seperti yang dikutip dari Merdeka.com, Jumat (18/9/2015).

Polisi juga membawa jasad murid kelas 2 SD Negeri Pagi 02 Kebayoran Lama Utara tersebut ke Rumah sakit Fatmawati untuk menjalani autopsi agar mengetahui penyebab kematiannya secara jelas dan pasti.

Sementa itu, ayah korban Wawan mengatakan istrinya Karisa yang pertama menyampaikan informasi kematian anak keduanya tersebut. Wawan mengaku pasrah dengan tewasnya AN dan akan menyelesaikan peristiwa tersebut secara kekeluargaan.

Sebelumnya, seorang murid SD berinisial AN meninggal dunia diduga akibat berkelahi dengan temannya R saat mengikuti pelajaran olahraga pada Jumat (19/9/2015). AN mengalami luka pada bagian perut dan kepala diduga akibat dipukul R.