Sony Rilis Xperia Z5 Edisi Khusus James Bond

Sony Rilis  Xperia Z5 Edisi Khusus James Bond
 
Sipayo.com – Sony akan merilis prodak smartphone terbaru yang diberi nama Xperias Z5 Edisi khusus. Dinamakan demikian karena perangkat ini dibuat untuk merayakan akan diputarnya film terbaru James Bon “Spectre” oktober mendatang.
 
Xperia Z5 ini disebut juga “Bond Phone”. Dari segi desain, perangkat ini tidak berbeda dengan versi Xperia Z5 versi yang sudah ada dipasaran, namun dari segi warna xperia Z5 Edisi Bond Phone ini semua berwarna hitam.
 
Dikutip sipayo.com pada alaman phandroid, Rabu (16/9/2015) Xperia Z5 edisi Bond Phone dapat mengunduh wallpaper dan screen saver dan tema khusus dari film james bond terbaru “Spectre”.
 
Para pembeli Xperia Z5 edisi Bond Phone nantinya juga berkesempatan untuk menjajal mobil mobil Aston Martin yang dipakai James Bond pada “Spectre” bertempat di sirkuit uji Millbrook.
 
Dari segi Sepesifikasi Xperia Z5 edisi Bond Phone juga tidak jauh berbeda dengan Xperia Z5 terdulu. Perangkat ini dipersenjatai dengan prosesor ualcomm Snapdragon 810, RAM 3 GB, penyimpan internal 32 GB plus MicroSD dan baterai 2.900 mAH.  Layar berukuran 5,2 inci dengan dukungan resolusi Full HD (1080p).
 
Xperia Z5 edisi Bond Phone dilengkapai dengan sensor Exmor RS dengan kualitas lensa 23 megapiksel yang mampu mengahsilkan gambar yang tajam dan jernih. Hebatnya, walau dizoom kualitas gambar tetap sama.
 
Xperia Z5 edisi Bond Phone hanya dijual secara eksklusif oleh operator Vodafone. Belum diketahui apakah perangkat ini juga akan dijual disemua negara, namun yang pasti di Inggris produk ini akan dipasarkan.