Video Aksi Bullying Siswi SMPN 4 Binjai Beredar di Youtube

Video Aksi Bullying Siswi SMPN 4 Binjai Beredar di Youtube
Sipayo.com – Video pemukulan seorang siswi SMP terhadap siswi lain kini tengah menghebohkan netizen di media sosial. Video aksi bullying dengan adegan kekerasan yang melibatkan siswi SMP tersebut berdurasi 5 menit 47 detik.

Sejauh ini pelaku kekerasan di video tersebut telah diketahui berinisial RK yang merupakan siswa SMPN 4 Binjai. Adapun korban RK adalah kakak kelasnya sendiri berinisial SR.

Melalui video tersebut tampak bagaimana RK melakukan kekerasan fisik dan makian kepada SR. Dari informasi yang dihimpun Sipayo.com, aksi bully tersebut dilakukan dilapangan Kancil Mas yang terletak disamping sekolah mereka.

Kedua remaja ini sendiri masih mengenakan seragam sekolah (pramuka). Ditengarai pula, remaja yang melakukan bullying tidak melakukan aksinya seorang diri. Sebab dalam rekaman tersebut, terdengar suara-suara lain yang seluruhnya terindikasi berpihak pada pem-bully.

Sebelumnya, sebuah video amatir yang diunggah ke laman Facebook, Sabtu (5/9/2015) petang, tersebar cepat dan memunculkan beragam kehebohan. Video ini berisi rekaman adegan bullying yang dilakukan oleh seorang remaja perempuan berjilbab terhadap remaja lain yang besar kemungkinan merupakan rekan satu sekolahnya.

Video yang banyak disebar ratusan kali itu banyak menuai kecaman. Selain kecaman perlakuan tindak kekerasan dalam video, netizen juga menyoroti penyebaran video yang tidak mendidik dan hanya menimbulkan emosi netizen.