Video G-Friend Jatuh di Panggung Heboh di Youtube

Panggung ‘2015 Hyundai Eco-Driving Concert’ menjadi saksi pengalaman buruk bagi Girlband G-Friend, pasalnya saat tampil beberapa kali personil mereka jatuh saat menari.
 
Adapun personil G-Friend yang jatuh dipanggung adalah Yuju dan ShinB. Ironisnya Yuju terpeleset sampai lima kali sedang ShinB hany sekal saat menampilkan tarian koreografi lagu mereka diatas panggung.
 
Penyebab Yuju dan ShinB G-Friend jatuh dikarenakan lantai panggung yang licin. Beruntung Yuju jatuh memakai pelindung lutut sehingga tidak mengakibatkan cedera.
 
Meihat kedua temannya jatuh, personel G-Friend lainya mengurangi power untuk menari, namun Yuju tetap semangat dan menari dengan penuh stamina.
 
Inseden G-Friend jatuh di panggung ini diabdikan oleh kamera penoton dan kemudian diunggah ke situ berbagai video Youtube pada 5 September 2015 lalu.
 
Hingga saat ini, video rekaman G-Friend jatuh di panggung sudah dilihat hampir dua juta kali. Berbagai komentar dukungan dan pujian dataang dari pengunjung buat Girlband asal korea selatan ini.
Berikut Video G-Friend jatuh di panggung :