Wapres Jusuf Kalla Diserang Penyakit Jantung?

Wapres Jusuf Kalla Diserang Penyakit Jantung?
Sipayo.com – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla sore tadi, Rabu (9/9/2015) dikabarkan masuk RSCM. Menurut informasi Wapres mendapatkan perawatan dari dokter.
Informasi lebih lanjut yang beredar menyebutkan, JK dipasang ring di bagian jantungnya. Belum diperoleh informasi jelas, mengapa penanangan itu perlu dilakukan.
“Iya dipasang ring di jantung, ada penyumbatan,” ujar sumber di Istana dikutip dari Detik.com sesaat lalu. Belum diketahui detil apa sakit yang diderita Wapres JK. Sedang jubir JK sebelumnya juga memberi penjelasan bila Wapres mendapatkan perawatan di rumah sakit untuk check-up.
Hingga pukul 20.45 WIB, JK masih di RSCM. Di RSCM sudah berkerumun wartawan. Mereka masih menunggu penjelasan resmi dari pihak Wapres dan juga RSCM. Presiden Jokowi pun telah membesuk JK.
Presiden Jokowi juga dinyatakan telah turut menyempatkan diri menjenguk Wapres di RSCM. Hal itu sesuai dengan keterangan dari pihak Istana. “Sempat jenguk sebentar pukul 20.00 WIB. Sudah pulang,” imbuh sumber di lingkungan Istana.