Agus Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Agus Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Bocah Dalam Kardus
Sipayo.com – Agus (39) yang sebelumnya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus pembunuhan bocah berinisial PNF alias Neng (9) yang ditemukan mayatnya dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat, kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Ada beberapa hal kasus ini menarik, yaitu korbannya anak-anak, ada pelecehan seksual dan dibungkus dalam kardus,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian saat mengumumkan tersangka kasus pembunuhan bocah perempuan dalam kardus di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Sabtu (10/10/2015).

Lebih lanjut Tito mangatakan, penetapan awal mula kasus, yaitu dimana pada Jumat (2/10/2015) malam, warga menemukan kardus yang didalamnya ada mayat anak perempuan berumur 9 tahun di Jalan Sahabat wilayah Kamal, Jakarta Barat. Kasus ini cukup menguncang perhatian publik dan ramai dibicarakan di media sosial.

“Pengungkapan kasus ini harga mati apapun resiko dan harganya. Oleh karena itu semenjak hari pertama polda buat satuan tugas yang diketuai Dirkrimum Kombes Khrisna dan wakilnya Kapolres Jakarta Barat Kombes pol Rudi. Saya apresiasi atas kerja keras,” terangnya.

Sementara itu menurut Kapolda, dalam kasus ini tadi malam hari Jumat, pihaknya telah menetapkan satu orang jadi tersangka, yakni A alias AD (39) yang beralamat di Rawa Lele, Jakarta Barat. “Tadi malam hari Jumat kita menetapkan satu orang jadi tersangka yaitu A alias AD (39) yang beralamat di Rawa Lele, Jakarta Barat,” ujarnya.