Arzeti Bilbina Dikabarkan Kena Gerebek Saat Selingkuh di Kamar Hotel

Arzeti Bilbina Dikabarkan Kena Gerebek Saat Selingkuh di Kamar Hotel
Sipayo.com – Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina (39) dikabarkan tertangkap saat sedang berselingkuh dengan salah seorang oknum perwira TNI di salah satu hotel di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015) sekitar pukul 13.30 WIB.

Terkait penangkapan keduanya, Kadispenand, Brigjen Sabrar Fadhilah turut membenarkan. Namun Sabrar mengungkapkan, keduanya telah membantah telah berselingkuh.

“Peristiwa itu benar. Ditangkap 25 Oktober kemarin siang. Penjelasan sementara dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan bersangkutan,” ungkap Sabrar sebagaimana dikutip Sipayo.com dari Okezone.com, Senin (26/10/2015).

Sementara itu, ketika kabar penggerebekan itu dikonfirmasi langsung kepada Arzeti Bilbina, anggota DPR yang juga berprofesi sebagai aktris dan model senior tersebut langsung membantahnya.

“Oh iya, sama Mas Didit tadi bahas ya. Kata Mas Didiet, ‘ya wes ndak apa lah (digosipkan seperti itu),” ucap Arzetti.

Sang suami, Aditya Setiawan (Didit) pun hanya tertawa mendengar kabar itu. Baginya kabar penggerebekan Arzetti di salah satu hotel di Malang, Jawa Timur adalah kabar yang tak sesuai fakta sebenarnya.

“Wah enggak, ini lagi sama nyonya saya (Arzetti). Ya biasa lah, ‎kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap salah informasi semua kan harus dikonfirmasi. Jadi enggak (benar),” tegas Didit.