Bagikan Masker Gratis, Randiman Tarigan Dikerubuti Ratusan Siswa SD

Bagikan Masker Gratis, Randiman Tarigan Dikerubuti Ratusan Siswa SD
 
Sipayo.com – Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan dikerubuti ratusan siswa/i SD, di Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (13/10/) kemarin.
 
Randiman datang mengunjungi tiga sekolah dasar di daerah ini, guna membagikan masker gratis kepada warga khususnya siswa/i sekolah dasar yang ada.
 
Tampak, ratusan siswa/i SD berkerumun mendekati Pj Walikota mereka untuk mendapatkan masker yang dibagikan. Randiman terlihat beberapa kali langsung memakaikan masker kepada siswa.
 
Pembagian masker gratis ini, merupakan aksi atas tebalnya asap kiriman dari pembakaran hutan di Riau.Pemko akan berupaya membagikan masker gratis keseluruh sekolah.
 
“Semoga masker yang kami berikan ini mampu mengurangi efek negatif polusi asap, terutama bagi anak-anak SD, Kami tidak pilih kasih, semua sekolah akan kita upayakan akan mendapat masker gratis” kata Randiman seperti dikutip sipayo,com pada tribunmedan, rabu (14/10/2015).
 
Diketahui, beberapa waktu lalu Randiman Tarigan juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di simpang  tiga lapangan Merdeka.

Editor: Don
Sumber: Tribun medan