BlackBerry Priv, Ponsel Android Pertama Blackberry

BlackBerry Priv, Ponsel Android Pertama Blackberry
 
Sipayo.com – Kabar tentang adanya Blackberry Android ternyata bukan sekedar rumor, karena ponsel yang diberi nama “BlackBerry Priv” ini sudah ditawarkan secara pre-register pada situs resmi mereka.
 
Dikutip sipayo.com pada laman NDTV, Jumat (16/10/2015), Spesifikasi “BlackBerry Priv” juga sudah diumumkan oleh pabrikan asal kanada ini, namun kapan perangkat ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak blackberry.
 
Fisik BlackBerry Priv bermodel slider, layar seluas 5,4 inci yang melengkung di kedua sisinya, baterai berkapasitas 3410 mAh. Kamera yang dipasang adalah kamera buatan Schneider-Kreuznach.
Perangkat ini juga diklaim memiliki kualitas audio yang mumpuni, dan dilengkapi dengan fitur sistem peringatan eksklusif DTEK.
 
Diketahui, sampai saat ini hanya beberap jenis ponsel saja yang memiliki layar lengkung yakni  Samsung Galaxy Round, LG G Flex, Samsung Galaxy Note Edge, LG G Flex 2, Samsung Galaxy S6 edge, dan LG G4.
 
Kayakny Blackberry ingin memberikan warna dan tampilan yang berbeda dari ponsel mereka sebelumnya bagi pengguna. Salah satu yang juga diprediksi menjadi unggulan blackberry friv dari ponsel lainnya adalah kamera.
 
Diketahui, Schneider-Kreuznach dikenal sebagai perusahaan yang didirikan pada 1913 di Jerman, yang antara lain dikenal sebagai perusahaan optik kelas dunia.
 
Annda tertarik mengetahui lebih lanjut tentang Blackberry Friv, silahkan register pada alaman resmi mereka untuk mengikuti perkembangan lanjutan perangkat ini.