Randiman Tarigan Minta Jajaran Jemput Bola Capai Target PBB

Randiman Tarigan Minta Jajaran Jemput Bola Capai Target PBB
 
Sipayo.com – Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan meminta camat, lurah, kepling dan unit pelayaran teknis Dinas Pendapatan Kota Medan jemput bola untuk menagih Pajak Bumi Bangunan (PBB).
 
Hal ini diungkapkan Randiman Tarigan saat mengadakan  rapat evaluasi penerimaan PBB tahun 2015 di Hotel Garuda Plaza, Medan, Selasa (27/10) kemarin. Acara ini dihadir seluruh camat dan lurah  se Kota Medan,  dan seluruh kepala UPT dan pejabat Dinas Pendapatan Daerah Kota Medan
 
Randiman Tarigan ingin jajarannya bekerjasama untuk mencapai target PBB Kota Medan tahun 2015 sebesar Rp376.000.000.000. Saat ini baru terkumpul Rp 281.075.499.721 atau sekitar 75 persen.
 
Randiman mengharapkan camat, lurah kepling sebagai ujung tombak pemko medan yang paling dekat dengan masyarakat bekerja keras untuk mencapai target itu.
 
“Saya minta camat, lurah, dan kepling bekerja keras dan melakukan sistem jemput bola dalam penagihan PBB, sehingga target PBB tahun ini bisa terealisasi 100 persen,” kata Randiman.
 
Menurut Randiman, untuk mencapai target PBB merupakan tanggung jawab seluruh jajaran Pemko. Untuk itu semua harus duduk bersama dan jangan saling menyalahkan. LUrah dan kepling harus dapat memastikan masyarkat sudah menerima urat pemberitahuan pajak terutang (SPPT) PBB tahun 2015.
 
“Jadi mari duduk bersama, jangan tunda dan menunggu lagi. Kita semua harus melakukan menejemen jemput bola, Lurah dan kepling saya minta melakukan komunikasi persuasif untuk mengingatkan masyarakat yang belum membayar PBB,” tandasnya