Foto Bidadari Jatuh dari Pelangi Gemparkan Netizen

Foto Bidadari Jatuh dari Pelangi Gemparkan Netizen
Sipayo.com – Beberapa foto yang menunjukkan seorang perempuan berambut panjang yang terduduk dikeramaian tanpa mengenakan busana dan disebut-sebut sebagai bidadari yang jatuh dari pelangi kini tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Sebagian dari pengguna media sosial memang percaya bahwa perempuan yang terdapat pada foto tersebut memang benar adalah seorang bidadari, namun tidak sedikit juga diataranya yang yakin bahwa foto tersebut hanyalah kabar bohong belaka alias hoax.

Namun sebenarnya, setelah Sipayo.com mencoba menelusuri keberadaan sumber foto, akhirnya diketahui bahwa perempuan yang tampak pada foto tersebut hanyalah cosplay yang memeriahkan festival anime di Shenzen, Tiongkok pada tahun 2012 silam.

Perempuan tersebut berperan sebagai roh seorang perempuan tanpa busana. Perempuan ini memerankan hantu di Tiongkok yang dikenal sebagai Nu Gui yang membuat penonton pada ajang festival anime tersebut penasaran dan berbondong-bondong mengelilinginya.

Perempuan itu sebenarnya bukanlah tanpa busana. Dia memakai pakaian ketat yang menyerupai warna kulit dan membiarkan rambutnya yang panjang terurai.

Menurut informasinya, Nu Gui merupakan hantu yang penuh dengan sifat dendam dan selalu terlihat berbaju putih. Selain Nu Gui, ada juga pendapat bahwa perempuan pada ajang anime tersebut berperan sebagai Alma Wade.