Helikopter Jatuh, Fransiskus Berenang 2 Hari Di Danau Toba

Helikopter Jatuh, Fransiskus Berenang 2 Hari Di Danau Toba
 
Sipayo.com – Salah satu penumpang helikopter EC 130 yang mengalami kecelakaan, Minggu (11/10) di Danau Toba, Samosir ditemukan selamat. Nama penumpang yang selamat itu adalah Fransiskus Subihardayan berumur 21 tahun.
 
Fransiskus merupakan satu dari empat penumpang helikopter EC 130 selamat setelah bertahan di air danau toba selama dua hari. Adapun yang berhasil menemukan Fransiskus adalah Prajurit Lantamal-1 dan Yonmarhanlan-1 yang dituasgka untuk melakukan pencarian.
 
“Prajurit Lantamal-1 dan Yonmarhanlan-1 berhasil menemukan dan menyelamatkan satu orang korban heli PT PAS atas nama Fransiskus Subihardayan berumur 21 tahun,” kata  Kepala Dinas Penerangan TNI AL (Kadispenal) Kolonel Zainudin, selasa (13/10/2015)
 
Fransikus belum dapat dimintai keterangan karena saat diselamatkan dirinya langsung pingsan. Saat ini Fransisku berada di Rumah sakit Balige, Toba Samosir.
 
Dengan ditemukan Fransiskus berarti masih ada 4 orang lagi yang belum ditemukan yakni, apten Teguh Mulyatno, engineer O/B Hari Poerwantono, Nurhayanto, dan Giyanto.