Ibu Cacat Berlutut Minta Maaf Kepada Putrinya Bikin Geger Netizen

Ibu Cacat Berlutut Minta Maaf Kepada Putrinya Bikin Geger Netizen
Sipayo.com – Pengguna media sosial dibuat geger dengan kisah tragis seorang ibu dari Thailand yang tak mampu membelikan iPhone untuk anaknya. Karena merasa tak mampu membahagiakan anaknya, dia harus rela berlutut meminta maaf.

Kejadian ini semakin memicu kesedihan lantaran si ibu merupakan seorang perempuan cacat yang tidak memiliki kaki normal. Peristiwa yang mengiris hati tersebut tersebar secara viral setelah seorang pegawai Mall Harbor di Pattaya, Thailand, mengunggah foto itu ke akun Facebook-nya.

Berdasarkan keterangan di halaman Facebook pegawai tersebut, ia mengatakan pada Sabtu (10/10/2015) bahwa si anak mendesak ibunya untuk membelikannya telepon genggam.

Sang ibu pun kemudian berlutut meminta maaf lantaran tidak mampu membelikan untuk putrinya karena tidak memiliki jumlah uang yang cukup.

Foto tersebut langsung mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengecam perbuatan si anak yang dinilai tidak memiliki sopan santu dan rasa horman kepada orangtua karena membiarkan ibunya berlutut bermenit-menit sambil disaksikan oleh puluhan pengunjung mall.