Ini Tarif Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Sekali Kencan

Ini Tarif Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Sekali Kencan
Sipayo.com – Melalui proses sidang kasus prostitusi online atas tersangka Robby Abbas yang digelar, Senin (26/10/2015), akhirnya menguak beberapa fakta mengejutkan. Selain turunnya vonis hukuman terhadap pria yang namanya sempat disamarkan sebagai RA, nama artis yang ikut terlibat dalam kasus tersebut juga turut terungkap.

Efendi Mukhtar, selaku Ketua Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan mengumumkan, jika AA adalah Amel Alvi atau bernama lengkap Amelia Alviani. Belum cukup sampai disitu, nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir juga disebutkan dalam proses sidang pembacaan vonis hari itu. Masing-masing mereka diceritakan memiliki tarif masing-masing untuk melayani para pria hidung belang.

“Dari keterangan saksi (polisi) bahwa terdakwa (Robby) memesan perempuan bernama Amelia Alviani untuk melayani tamu. Kemudian saksi bersama tamu bertemu di PP Jakarta, saksi memesan perempuan untuk berhubungan badan. Terdakwa menunjukkan foto dari HP, foto Amelia Alviani, diberi harga Rp 80 juta dengan DP 7 juta. Kemudian di Ritz Carlton bertemu Amelia Alviani untuk berhubungan badan, diberi uang Rp 73 juta untuk melunasi DP,” ujar Effendi sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com.

Sementara tarif Tyas Mirasih, sekali pakai tamu diwajibkan membayar Rp 25 juta. Dari uang hasil menjajakan tubuh tersebut, mantan kekasih Tria The Changcutters itu memberikan upah kepada RA sebesar Rp 5 juta.

Tyas Mirasih (Int)
“Terdakwa mengenalkan (Tyas Mirasih) kepada tamu. Dan menerima uang sebesar 25 juta, 20 untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa,” tutur Effendi sebagaimana dikutip dari Bintang.com.

Shinta Bachir (Int)

Sementara tarif artis Shinta Bachir disandangkan lebih tinggi dari Tyas Mirasih. Untuk sekali menerima tamu, RA memberikan tarif sekitar Rp 40 juta. Dan seperti biasa, RA hanya mengambil Rp 5 juta dari aksi jual diri dari artis tersebut. “Lalu tamu Budi Kusuma, seperti biasa ada 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” tandas Effendi.