Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada Yang Baru

Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada Yang Baru
Sipayo.com – Justin Trudeau (43) dari Partai Liberal berhasil menduduki jabatan Perdana Menteri Kanada yang baru, setelah menang saat pemilihan umum Kanada dan menggantikan Stephen Harper dari Partai Konservatif.
 
Justin Trudeau adalah putra tertua dari Pierre Trudeau yang merupakan Perdana Menteri Kanada yang paling dincintai dan populer masyarakat kanada.
 
Trudeau menikah dengan  Sophie Gregoire, pada tanggal 18 Oktober 2004 lalu dan telah dikaruniai tiga anak, yaitu Ella Grace, Xavier, dan Hadrien.
 
Sebagi seorang Perdana menteri yang terpilih sosok Justin Trudeau tentu menjadi perbincangan masyarakat, namun yang tidak kalah menarikanya adalah perbincangan para nitiezen mengenai ketampanan pria berusia 43 Tahun ini.
 
Ketampanan pria ini dapat kita lihat dari foto-foto Justin Tradeau dibawah ini.
Justin Trudau sebelum Potong Rambut (cbc.ca)
Penampilan Justin Trudeau Setelah Terpilih Jadi Perdana Menteri (huffington post)
 
Penampilan Justin Trudeau selalu menjadi perhatian, mulai dari gaya rambut sampai gaya busana. Banyak opini publik mengatakan pria ini mirip dengan aktor Hollywood Matthew McConaughey dan perancang busana kenamaan Zac Posen.
 
Sebelum masuk kepolitik, Justin Trudeau berprofesi sebagai guru olahraga di sekolah menangah atas dan instruktur olahraga snowboarding.
 
Pada pidato pertamanya, Trudeau mengajak masyarakat kanada untuk mewujudkan visi sangan ayah yakni mewujudkan Kanada yang bersatu dan multicultural.