Ketua DPRD Medan: Bila Masih Mungkin Randiman Diganti Saja

Ketua DPRD Medan: Bila Masih Mungkin Randiman Diganti Saja
Sipayo.com – Ketua DPRD Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung menyesalkan terpilihnya Randiman Tarigan sebagai Pj Walikota Medan. Pasalnya Randiman dalam proses pemeriksaan KPK yang masih bergulir.
 
Dikutip sipayo.com pada tribunmedan, Selasa (6/10/2015), Henry jhon mengatakan sebaiknya bukan Randiman Tarigan yang dipilih jadi Pj Walikota Medan. Hendaknya diganti yang lebih bersih.
 
“Maunya jangan dia lah. Cari orang lain yang lebih baik, yang lebih clear. Sangat disayangkan pemerintah mengusulkan yang seperti itu. Kalau masih memungkinkan, ya, diganti aja dengan yang lebih clear. Ditinjau ulanglah,” Ujar Henry Jhon
 
Henry Jhon merasa kwatir proses pemeriksaan KPK atas diri Randiman Tarigan akan menganggu kinerjanya sebagai Pj Walikota yang tentunya akan membebani kinerja DPRD kota Medan.
 
Diketahui, Randiman Tarigan bersama dua orang lainnya diusulkan oleh Plt Gubsu kepada Mendagri untuk dipilih sebagai pejabat walikota medan menggantikan Dzulmi Eldin yang periodenya sudah berakhir 24 Juni 2015 lalu.