Lagu Hello Adele sudah Ditonton 140 Juta Kali di Youtube

Lagu Hello Adele sudah Ditonton 140 Juta Kali di Youtube

Sipayo.com – Setelah kurang lebih empat tahun tak merilis karya, selain soundtrack film James Bond, ‘Skyfall’, kini Adele kembali muncul dengan karya lagu terbaru berjudul Hello. Kehadiran lagu terbaru penyanyi tenar asal Inggris yang pernah meraih Grammy Awards tersebut langsung menjadi buah bibir. Coming back selama beberapa tahun istrahat, single terbaru berjudul Hello langsung booming.

Sejak lagu Hello dan klip videonya diluncurkan di Youtube mulai Jumat, 22 Oktober 2015 lalu, kini lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 140 juta kali.

Dengan raihan penonton yang berjibun, Adele telah memecahkan rekor video yang paling banyak ditonton dalam waktu sehari di Youtube.

Lagu Adele berjudul Hello merupakan karya musik yang berkonsep balada klasik. Lagu ini ternyata telah ditunggu para penggemar mengingat Adele selama ini sudah lama istrahat dari dunia musik.

Album terbaru Adele menurut rencananya akan berisi 11 lagu dan diluncurkan pada 20 November. Album terakhirnya bernama “21”, yang muncul pada 2011 masuk dalam deretan album terlaris karena terjual lebih dari 11 juta kopi di Amerika Serikat.

Video Klip Lagu Adele Berjudul Hello