Laskar Karo Erdilo Akan Menggelar Malam Peduli Sinabung

Laskar Karo Erdilo Akan Menggelar Malam Peduli Sinabung

Sipayo.com – Komunitas Laskar Karo Erdilo (LKE) akan menggelar Malam Peduli Sinabung dengan tema “Dari Negeri Untuk Sinabung” yang diselenggarakan pada, Sabtu (24/10/2015) di Restoran Kenanga Garden, Jl. Djamin Ginting km 12,5, Medan.

Sebanyak 42 orang anak Sinabung akan hadir dalam kegiatan tersebut untuk menampilkan dan memperlihatkan kreativitas mereka dari sejumlah subculture seni, seperti Drama Musikal, Musik Tradisional, Karya Sastra, Tari Tradisional, Menyanyi, dan Pameran Fotografi.

Menurut informasi yang dihimpun Sipayo.com, kegiatan Malam Peduli Sinabung yang melibatkan anak-anak di lingkar Gunung Sinabung tersebut diharapkan dapat menjadi media alternatif untuk mengasah dan mengembangkan potensi, minat, bakat, serta kreativitas mereka.

Terkait acara Malam Peduli Sinabung, Laskar Karo Erdilo sebagai penyelenggara turut mengajak masyarakat umum untuk memperhatikan kelangsungan pendidikan dan masa depan anak anak yang berada di lingkar Gunung Sinabung, juga berharap dapat mengembalikan semangat anak anak Sinabung untuk melanjutkan pendidikan guna meraih cita cita mereka.