Mawar Eva Ginting Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015

Mawar Eva Ginting Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015
Sipayo.com – Malam puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015 telah berlangsung di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Jumat (23/10/2015). Dari 20 finalis yang masuk babak final, Mawar Eva Ginting (Mawar) dari Medan akhirnya ditetapkan mendapatkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015.

Tidak hanya sebagai Miss Celebrity Indonesia 2015, perempuan bernama lengkap Mawar Eva De Jongh Ginting ini juga berhasil membawa pulang tiga kategori gelar, yaitu sebagai Micel Best Hair, Micel Social Media Darling, dan juga Micel Favorite.

Penyematan mahkota Miss Celebrity Indonesia 2015 diberikan oleh pemenang finalis Miss Celebrity Indonesia 2014, Syarifah Reihan Afridila. Kemenangan Mawar disusul oleh Nina Jane Bustan (Nina) dari Jakarta sebagai Runner Up pertama (pemenang kedua), dan Marsella Pireli (Sella) dari Bandung sebagai Runner Up kedua (pemenang ketiga).

Atas terpilihnya Mawar sebagai pemenang pertama, ia berhak mendapatkan hadiah sebesat 50 juta rupiah, sedangkan Runner Up pertama 30 juta rupiah, dan Runner Up kedua berhasil membawa pulang uang sebesar 20 juta rupiah.

Miss Celebrity sendiri merupakan sebuah ajang yang digelar sejak tahun 2008 yang bertujuan untuk menemukan generasi baru dalam hiburan tanah air yang tidak hanya berparas cantik. Tapi juga memiliki bakat dibidang akting, modeling, dan presenting.

Berikut adalah Profil Mawar Eva Ginting yang telah berhasil menjadi pemenang Celebrity Indonesia 2015:

Nama Lengkap: Mawar Eva De Jongh Br Ginting

Nama Panggilan: Mawar

Tanggal Lahir: 26 September 2001

Usia: 14 Tahun

Nama Orang Tua
  • Ayah: Bastian De Jongh,
  • Ibu: Hartawati Br Subakti
Perjalanan Karier:
  • Sewaktu di Taman Kanak-kanak (TK) menjadi Model dan pemain utama dalam FTV dongeng.
  • Ditahun 2014 bergabung dengan sekolah Model di Andika Production
Prestasi:
  • Finalis Cardinal Aworld 2015
  • Juara 2 Puteri Pariwisata Karo (2015)
Hobi: Modeling dan Acting