Mengenal Minuman Chatime dari Taiwan

Mengenal Minuman Chatime dari Taiwan
Sipayo.com – Dalam beberapa bulan terakhir ketika Anda pergi ke beberapa mall di Jakarta, maka kemungkinan Anda akan bertemu dan melihat antrian panjang di depan gerai penjual minuman bernuansa ungu dan putih dengan merek Chatime. Apa sebenarnya Chatime? Dan apa sebabnya, sehingga konsumen atau pembeli rela antri panjang hanya untuk membeli produk minuman ini?

Chatime adalah perusahan franchise minuman yang berasal dari Taiwan. Berdiri sejak tahun 2005, perusahaan minuman ini telah memiliki lebih kurang 600 gerai di 15 negara. Chatime menyediakan berbagai minuman segar, mulai dari teh, kopi, hingga jus buah.

Secara umum, Chatime akan menyediakan minuman dalam kondisi dingin, meski demikian Anda juga dapat memilih minuman dalam kondisi hangat dan sesuai selera. Begitu pula, menu yang tersedia cukup banyak, Anda dapat memilih lebih dari 20 pilihan dengan variasi topping yang tentunya sangat lezat.

Dengan banyaknya pilihan menu, maka ketika Anda kebingungan untuk memilih minuman yang harus dipesan, maka Anda hanya perlu melihat daftar nama minuman yang telah diberikan tanda daun yang artinya produk minuman tersebut merupakan terekomendasi untuk dipilih.

Harga minuman yang dijual juga bervariasi, yaitu mulai berkisar antara 20 hingga 25 ribu rupiah. Ada juga promo yang menarik, yakni dalam pembelian 1 minuman, maka Anda akan mendapatkan 1 stempel. Apabila Anda telah mengumpulkan 10 stempel, maka Anda akan memperoleh gratis 1 minuman.

Secara umum, di setiap gerai Chatime akan dioperasikan oleh 3 hingga 4 orang pegawai yang terdiri dari pegawai yang bertugas meracik dan menyerahkan minuman kepada konsumen, dan satu diantaranya bertugas sebagai kasir yang melayani pembayaran.

Sebagai nilai penambah, lokasi Chatime secara umum sangat cocok dijadikan untuk tempat duduk-duduk santai bersama teman dan keluarga. Ketika Anda sedang bosan berjalan-jalan di mall dan bosan nongkrong ditepat yang telah biasa Anda kunjungi, maka Chatime dapat dijadikan sebagai lokasi alternatif yang menarik untuk bersantai.