Paus Fransiskus Rilis Album Rock “Wake Up”

Paus Fransiskus Rilis Album Rock “Wake Up”
 
Sipayo.com – Paus Fransiskus merilis album lagu rock yang diberi nama “Wake Up” yang berisikan 11 lagu. Hal ini memunculkan pertanyaaan publik, bagaimana proses Paus Fransiskus mampu merilis album Rock ?
 
Dikutip sipayo.com dari alamarn aceshowbiz, Kamis (1/10/2015) bukan sepenuhnya diciptakan oleh Paus Fransiskus, melainkan album tersebut diciptakan oleh musisi rock italia Don Giulio Neroni dan Tony Pagliuca. Terus apa hubungannya dengan pimpinan tertinggi Katolik ini ?
 
Ternyata, Don Giulio Neroni dan Tony Pagliuca membuat album itu denhan speech composing yang mengahbungkan musik dengan banyak kotbah dan pidato Paus Fransiskus. Seperti yang dilakukan oleh Arya Wiguna di Indonesia.
 
Sebelum Paus Fransiskus, Giulio dan Pagliuca juga pernah membuat album lagu Paus John Paul II dan Benedict XVI.
 
Don Giulio Neroni merasa terhormat bekerjasama dengan ketiga tokoh besar itu. Dirinya ingin menciptakan album yang melekat dengan personel tokoh tersebut.
 
“Aku merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Paus ohn Paul II, Benedict XVI dan sekarang Francis. Aku berusaha menciptakan album yang lekat dengan personal Pope Francis, secara Pastoral, keterbukaan dialognya serta keramahannya,” ujarnya.
 
Bagi anda yang penasaran dengan ingin mendengarkan album “wake up”, anda bisa mendapatkannya di iTunes.