Pemerintah Resmi Tutup Situs i-Doser

Pemerintah Resmi Tutup Situs i-Doser
Sipayo.com – Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Infortika resmi menutup situs i-doses mulai hari ini, Jumat (16/10/2015). Hal ini ditetapkan setelah melalui rapat dengan panel IV dalam bidang Investasi Illegal, Penipuan, Perjudian, Obat dan Makanan serta Narkoba.
 
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Humas Kemkominfo, Ismail Cawidu kepada media, di Jakarta, Kamis (15/10) kemarin.
 
Rapat tersebut dihadiri  perwakilan dari BNN, BPPOM, OJK, Asosiasi Pakar seperti KADIN, ISOC, APJII, serta beberapa tim ahli. Kemudian, meyimpulkan bahwa itus I-Doser menggunakan nama yang dilarang dan bersifat melanggar ketertiban Umum.
 
Dikatakan melanggar ketertiban umum karena  menggunakan istilah: kokain, marijuana, narkotika dan psikotropika lainnya, sesuai dengan pasal 5 UU Nomor 15 Tahun 2001.
 
“Rapat ini memberikan rekomendasi kepada menteri komunikasi dan informatia untuk meneruskan pemblokiran situs ini dan juga terkait situs yang lain, dan meminta ISP untuk menindaklanjuti” Ujar Ismail.
 
Menurut penelusuran sipayo.com, sampai berita ini dimuat, situs i-doser masih dapat dibuka, belum ada pemblokiran. Apakah pemerintah serius memblokir situs ini ?