Prediksi Persib VS Sriwijaya Final Piala Presiden

Prediksi Persib VS Sriwijaya Final Piala Presiden
Sipayo.com – Persib Bandung dan Sriwijaya FC akan saling berhadapan pada laga Final Piala Presiden, Minggu, (18/10/2015) besok. Pertandingan ini diprediksi bakal sangat ketat dan seru, karena kedua tim ini memiliki kekuatan yang relatif sama disemua lini.
 
Persib Bandung mencapai partai Grand Final setelah mengalahkan Mitra kukar dengan agregat 3-2, sementara Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Arema Cronus dengan agregat 3-1.
 
Siapa yang menjadi pemenang pada laga nanti, masih menjadi misteri. Namun berdasarkan fakta dan data maka muncul prediksi yang mengatakan bahwa Persib Bandun lebih diunggulkan, karena faktor dukungan suporter.
 
Diketahui, nanti malam ada sekita 30 ribuan kursi untuk bobotoh bandung yang disediahkan, sementera untuk suporter Sriwijaya hanya 5 ribu. Hal ini tentu memmiliki pengaruh tersendiri dalam memecut semangat dan mental pemain dilapangan.
 
Namun, menurut tim Sipayo.com, Sriwijaya FC bakal berhasil membalikan prediksi pada umumnya, karena Sriwijaya datang dengan grafik permaianan yang meningkat, tim non unggulan juga membuat Titus Bonai juga tidak akan terbeban.
 
Berbeda dengan Maung Bandung, predikat sebagi tim yang difavoritkan dan besarkan harapan masyarkat bandung menjadi beban mental tersendiri bagi Atep dan kawan-kawan.
Pertandingan nanti adalah pertandingan mental, siapa yang memiliki mental kuat maka dia akan menjadi pemenang.