Randiman Tarigan: Disiplin Kunci Mengatasi Masalah Sampah

Randiman Tarigan: Disiplin Kunci Mengatasi Masalah Sampah
 
Sipayo.com – Disiplin merupakan kunci untuk mengatasi masalah sampah dikota Medan, tanpa disiplin semua pihak niscaya permasalahan sampah dapat diatasi.
 
Hal ini ditegaskan oleh Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan kepada pegawai Dinas Kebersihan ketika melakukan inspeksi mendadak ke kantor SKPD yang mengurusi sampah kota medan ini, Jumat (8/10) dua hari lalu. Dimana pada saat itu, Kadis, Kabid dan Kasi tidak ada seorangpun ditempat.
 
Randiman mengatakan persoalan sampah bisa diatasi jika ada kedisiplinan, karena sangat terkait dengan kualitas kerja. Dirinya sangat kecewa melihat tidak adanya disiplin dari pejabat.
 
“Bagaimana persoalan sampah bisa diatasi, masa waktu apel mau tiba kabid dan kasi belum datang. Jika tidak disiplin, bagaimana mungkin masalah sampah bisa diatasi. Padahal kedisiplinan sangat terkait dengan kualitas kerja,”kata Randiman
 
Sebelumnya, Randiman sudah meminta seluruh SKPD kota Medan agar meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pada saat melakukan pertemuan seluruh SKPD, selasa (6/10) lalu. Salah satu perhatian Randiman adalah masalah sampah.