Randiman Tarigan: Kita Harus Kembalikan Marwah Kota Medan

Randiman Tarigan: Kita Harus Kembalikan Marwah Kota Medan
Sipayo.com – Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan mengajak seluruh elemen masyarakat dan birokrasi bekerja dengan baik untuk mengembalikan marwah kota medan yang sudah tertinggal dibanding kota besa lain di Indonesia.
 
Hal ini diungkapakn Pj Walikota Medan saat mengumpulkan semua  seluruh camat dan lurah di pendopo rumah dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Kamis (8/10).
 
Dihadapan seluruh camat dan luruh Randiman mengatakan Walau hanya menjabat dalam waktu yang tidak lama, dirinya ingin semua pihak bekerja keras untuk mendapakan marwah kota medan yang mulai hilang. Dirinya menilai kota Medan sudah jauh tertinggal dengan kota besar seperti surabaya.
 
“Dulu Pemko Surabaya studi banding dan berguru pada Pemko Medan untuk membangun kotanya. sekarang kita sudah jauh tertinggal” Ujar Randiman
 
Untuk mengembalikan marwah kota medan, Randiman mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat khususnya Camat dan lurh untuk saling bahu membahu mengembalikan marwah Kota Medan.
 
“Saya mengajak semua camat dan lurah untuk bahu membahu mengembalikan marwah Kota Medan. Jika kita semua mau dan terus menjalin kerjasama dalam kebersamaan, insya Allah Kota Medan kembali bermarwah,” Ujarnya.
 
Randiman Tarigan juga memperingatkan camat dan lurah agar memberikan pelayanan terbaik bagi warga kota medan.
 
“Jadi saya ingatkan kepada anda seluruh camat dan lurah medan, agar jangan pernah sekalipun mempersulit warga,” tegasnya

Sumber: Waspada
Editor: Don