Randiman Tarigan, Minta Maaf Soal Layanan Kebersihan

Randiman Tarigan, Minta Maaf Soal Layanan Kebersihan
 
Sipayo.com – Pejabat Walikota Medan, Randiman Tarigan memohon maaf kepada seluruhan warga Kota Medan atas pelayanan kebersihan yang belum memuasakn yang dilakukan pihak pemko melalui dinas kebersihan.
 
Randiman berjanji akan berupaya keras untuk memaksimalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan kebersihan dalam masa tugasnya yang hanya hitungan bulan.
 
Hal ini diungkapkan Randimana saat menjadi nara sumber acara Walikota Mendengar yang diselenggarakan salah satu radio bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Medan di Aula Kantor Camat Medan Amplas, Selasa (13/10) kemarin.
 
“Saya menyampaikan permohonan maaf karena pelayanan kebersihan yang diberikan selama ini masih belum memuaskan masyarakat,” kata Randiman
 
Randiman mengharapkan dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat untuk mewujudkan Kota Medan bersih dari sampah. Bila hanya mengharapkan dinas kebersihan, hal itu akan sangat sulit.
 
Sebelumnya juga Randiman sudah melakukan sidak ke kantor Dinas Kebersihan Pemko dan memperingatkan jajaran agar disiplin dalam melaksanakan tugas.
 
 
Randiman sudah meminta, camat dan luruh pihak yang paling dekat dengan masyarakat agar jangan lupa dan bosan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.