Randiman Tarigan: Parit Sumbat, Jangan Salahkan Warga

Randiman Tarigan: Parit Sumbat, Jangan Salahkan Warga
Sipayo.com – Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan terlihat kesal dengan dengan sikap jajarannya yang menyalahkan warga sebagai penyebab penyumbatan parit sehingga mengakibatkan banjir.
 
Kekesalan Randiman terjadi saat dirinya melakukan peninjauan kondisi parit dan drainase yang ada di kawasan Jalan Amaliun dan sekitarnya atas permintaan warga, Senin (26/10) kemarin.
 
Randiman melihat parit dan drainasi dijalan ini dipenuhi sampah dan sudah terjadi pendangkalan, sehingga kawasan ini mudah banjir. Namun, Kepling menuduh masyarakat sebagai penyebab terjadinya hal itu.
 
Spontan saja, Randiman langsung mendamprat perkatan anak buahnya itu dan mengatakan jangan pernah sekalipun menyalahkan warga. Menurutnya, penyumbatan parit merupakan tanggung jawab Camat, lurah dan kepling.
 
“Jangan pernah sekalipun salahkan warga. Ini masih tanggung jawab dari camat, lurah, dan kepling. Saya yakin kalau camat, lurah dan kepling mau, masalah penyumbatan parit ini bisa diatasi!” tegas Randiman.
 
Randiman langsung meminta langsung menguhubungi petugas dinas bina Marga untuk melakukan pengerukan dan menginstruksikan kepada camat untuk mengawasi jalanya pengorekan.
 
“Saya minta pengorekan secepatnya dilakukan dan saya akan tinjau kembali untuk memastikan apakah pengorekan telah dilakukan atau tidak,” Pungkas Randiman
 
Editor: Don
Sumber: tribun-medan