Randiman Tarigan Sidak Dinas Kebersihan, Pejabat Tidak Ada

Randiman Tarigan Sidak Dinas Kebersihan, Pejabat Tidak Ada
 
Sipayo.com – Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Kebersihan, di Pinang baris, Jumat (9/10) sekitar 07.45 Wib pagi.
 
Tidak seorangpun pejabab teras SKPD ini yang menyambut kedatangan Randimann Tarigan, pasalnya baik Kepala Dinas, Endar Sutan Lubis, Kepala Bidang maupun Kepala Sekse belum datang.
Randiman hanya disambut oleh puluhan karyawan yang terleihat kebingungan melihat orang nomor satu Kota Medan ini tiba-tiba datang.
 
Menurut seorang pegawai, Kadis belum datang karena apel pagi baru digelar pukul 08.00 Wib, sementara Kabid dan Kasi sudah kelapangan untuk memantau proses pengangkutan sampah.
 
“Kamu jangan bohong, masa sudah mau waktu apel kadis, kabid dan kasi belum datang, bagiamana persoalan sampah bisa diatasi, jika tidak disiplin” Ujar Randiman
 
Menurut Randiman, Disiplin kerja sangat penting dalam bekerja karena hal itu menentukan kualitas kerja begitu juga dalam mengatasi masalah sampah kota Medan, semua haru disiplin bila persoalan sampah ingin cepat diatasi.
 
“kedisiplinan sangat terkait dengan kualitas kerja, jadi bila ingin persoalam sampah dapat diatasi kita semua harus disipilin” kata Randiman kecewa.
 
Sebelumnya, Randiman sudah meminta semua SKPD agar meningkatkan kinerja saat melakukan pertemuan dengan pimpinan seluruh SKPD Medan beberapa selasa (6/10) lalu.
 
Khusus untuk Dinas kebersihan, Randiman menyoroti masalah sampah yang belum diatasi dengan baik oleh DInas Kebersihan.