Sabar Syamsurya Sitepu: Ramadhan Pohan Asal Ngomong

Sabar Syamsurya Sitepu: Ramadhan Pohan Asal Ngomong
Sipayo.com – Anggota Komisi D DPRD Medan, Sabar Syamsurya Sitepu menilai  Ramadhan Pohan asal ngomong terkait pembanggunan Medan Islamic Center.
 
Hal ini diutarakan Sabar setelah mendapat laporan dari konstituennya bahwa Ramadhan Pohan menyatakan pembangunan Islamic Center tersebut mangkrak. Padahla saat ini proses pembangunannya masih berjalan.
 
“Proses pembangunan islamic center sudah dimulai tahun 2014, saat ini pemkot melakukan pembelian tanah dikawasan Griya Martubung 3, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan, semua ada tahapan, tidak bisa langsung dikerjakan begitu saja,  apalagi menggunakan APBD, jadi jangan asal ngomong dia ” papar Sabar seperti dikutip sipayo.com pada okezone, selasa (6/10/2015).
 
Sabar Surya Sitepu sangat menyangkan perkataan  Ramadhan Pohan, menurutnya sebaiknya Ramadhan Pohan jangan asal ngomong apalagi membawa isu-isu berkaitan dengan SARA  apalagi isu yang disampaikan keliru karena dapat meresahkan dan memecah-belah masyrakat kota medan.
 
Belum jadi apa-apa di Medan ini udah asal ngomong. Kasihan umat. Masyarakat semakin resah dan merasa pembangunan itu benar-benar tidak berjalan. Padahal itu salah. Prosesnya sudah berjalan,” Jelas Sabar
 
Sumber: Okezone.com