Sesama Mahasiswa Berkelahi di Depan Kampus Unika Medan

Sesama Mahasiswa Berkelahi di Depan Kampus Unika Medan
 
Sipayo.com – Puluhan Mahasiswa terlibat perkelahian di Jl. Setia Budi, Tj Sari persis di depan kampus Unika St Thomas, Kamis (8/10/2015) dini hari. Diduga, penyebab perkelahian berawal dari cekcok di Lapangan futsal, Universitas Quality.
 
Berdasarkan informasi yang beredar mahasiswa yang bertikai tersebut berasal dari 3 kampus yakni, universitas Quality, Dharma Agung dan Unika Santo Thomas.
 
Petugas keamanan Universitas Quality TP Tampubolon mengatakan sebelum terjadinya perkelahian, sudah terjadi keributan di lapangan futsal sekitar pukul 21.00 Wib. Akibat keributan itu mahasiswa dharma agung yang bertahan dikampus quality.
 
Tiba-tiba ada sekelompok orang menyerang masuk kedalam kampus quality dari  pagar samping, sehingga perkelahian terjadi. Tidak lama kemudian penyeramg itu pergi kejalan setia budi, kampus Unika.
 
“Setelah itu, datang kawan-kawan yang diserang di dalam kampus Quality. Makanya, terjadi serangan balik ke Unika dan terjadi kerusuhan” Ujar Tampubolon
 
Pihak Polisi Sektor Sunggal, turun ke lokasi kerusuhan setelah menerima laporan kejadian untuk mengamankan situasi. Tim polisi yang dipimpin langsung oleh  Kapolsek Medan Sunggal Komisaris Polisi Herry Azhar.
 
Kompol Herry Azhar mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab perkelahian, namun ada duguaan sementara beraawal dari keributan dilapangan futsal.
 
Saat mengamankan perkelahian, Pihak polisi mengamankan dua mahasiswa yang menyerang polisi, namun Harry belum mengetahui siapa nama dua mahasiswa tersebut.
 
Namanya sama belum tahu, karena satu mahasiswa sedang diperiksa dan satu orang mahasiswa lainnya masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bina Kasih.” Ujar Kompol Herry