Siang Ini Randiman Tarigan Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Medan

Siang Ini Randiman Tarigan Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Medan
Sipayo.com – Sekretaris DPRD Sumatera Utara Randiman Tarigan akan dilantik sebagai Pejabat (Pj) Wali Kota Medan oleh Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi siang ini, Senin (5/10/2015) pukul 14.00 WIB di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Kepastian Randiman Tarigan bakal dilantik sebagai Pj Wali Kota Medan telah dibenarkan oleh sumber Sipayo.com di Biro Kerjasama dan Otonomi Daerah Pemprov Sumatera Utara.

“Benar, Randiman Tarigan akan dilantik pukul 14.00 WIB di Aula Martabe,” Ujar sumber Sipayo.com yang meminta identitasnya tidak ditulis, Minggu (4/10/2015).

Sementara itu, ketika informasi pelantikan Randiman Tarigan dikonfirmasi kepada Kepala Biro Kerjasama dan Otonomi Daerah Pemprov Sumatera Utara Jimmy Pasaribu. Ia tampak enggan menyebut siapa Pj Wali Kota Medan terpilih yang akan dilantik Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi.

“Yang pasti pelantikan untuk Pj Wali Kota Medan digelar besok (Senin, 5/10/2015) jam 2 siang, di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumut. SK Mendagri untuk Pj Wali Kota Medan ini sudah turun sejak Jumat sore lalu dan sudah kita sampaikan ke gubernur,” terangnya.

Informasi yang dihimpun Sipayo.com, undangan untuk pelantikan mantan Kadispenda dan Kadis Pertamanan Kota Medan ini menjadi Pj Wali Kota Medan sudah disebar oleh Biro Kerjasama dan Otda Pemprov Sumut, termasuk telah disampaikan pula kepada pimpinan DPRD Kota Medan.

Seperti diktahui, Randiman Tarigan sudah berkarir di Pemko Medan lebih dari 30 tahun. Sehingga diyakini sudah sangat memahami seluk beluk pekerjaan yang akan dilakukan saat menduduki kursi orang nomor satu di Pemko Medan tersebut.