Slank Akan Kumpulkan Satu Juta KTP untuk Dukung AHOK

Slank Akan Kumpulkan Satu Juta KTP untuk Dukung AHOK
Sipayo.com – Grup Band Slank menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dari jalur independen.

Bentuk dukungan tersebut dinyatakan oleh Drummer Slank Bimbim usai nonton bareng film “Slank Nggak Ada Matinye” di Balai Kota DKI, Minggu (4/10/2015). “Saya sudah kasih Kartu Tanda Penduduk (KTP), semua (anak band). Semua anak Potlot, siap dukung satu juta orang,” kata Bimbim.

Secara pribadi, Bimbim mengaku kagum dengan cara Ahok memimpin Jakarta. Bimbim juga tak merasa keberatan dengan gaya pimpinan Ahok yang kerap tegas dalam mengatur Ibu Kota.

“Saya ngefans sama Ahok, justru revolusioner ya. Selama ini, kita kalau melihat dia marah-marah, malah syukur syukur syukur,” tambah Bimbim.

Kendati demikian, Bimbim menjelaskan, pada dasarnya ia siap mendukung siapa saja. Asalkan, kata Bimbim, sosok pemimpin tersebut memang mempunyai visi untuk memajukan Jakarta. “Kita selama satu jalan satu misi, siapa saja kita dukung,” tandas Bimbim.