Surface Book Laptop Pertama Buatan Microsoft Dirilis

Surface Book Laptop Pertama Buatan Microsoft Dirilis
Sipayo.com – Microsoft memperkenalakan Laptop pertama buatannya yang diberi nama Surface Book. Perangkat ini dirancang khusus untuk menyaingi laptop buatan apple.
 
Dapat dikatakan  perangkat ini disebut 2 in 1 yakni laptop dan tablet. dimana layarnya yang berukuran 13, inci dapat dilepas menjadi tablet. Hal ini yang menjadi salah satu pembeda dengan MacBook Pro buatan Apple.
 
Dikutip sipayo.com pada laptopmag, Rabu (7/10/2015), Surface Book dirancang dua kali lebih cepat dari MacBook Pro. Perangkat ini mengusung proseso Core i5 dan i7.
 
Surface Book menggunakan penyimpanan SSD dengan antarmuka PCIe yang membuat perangkat ini dua kali lebih cepat dibanding penyimpanan berbasis HDDR SATA.
 
Laptop Surface Book memiliki dua model penyimpanan, yakni 128 GB ketika menjadi tablet dan 1 TB ketika menjadi laptop. Perangkat ini tersedia dalam 5 konsigurasi.
 
Model konfigurasi pertama menggunakan intel Core i5, RAM 8 GB, dan SSD 128 GB dan yang tertinggi menggunakan prosesor Intel Core i7, RAM 16 GB, SSD 512 GB, yang dilengkapi dengan prosesor grafis Nvidia.
 
Microsoft akan membuka masa pre-order Laptop Surface Book pada 7 oktober mendantang. Anda tertarik ?