Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan di Thailand

Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan di Thailand
 
Sipayo.com – Kisah kehidupan Khanittha Phasaeng seperti cerita dongeng saja. Lahir dari keluarga pemulung, gadis berusia 17 tahun ini kini menjadi ratu kecantikan Thailand.
 
Dikutip sipayo.com pada mirror, Minggu (1/11/2015), Khanittha Phasaeng meraih gelar Miss Uncensored News Thailand tahun 2015. Setelah meraih gelar tersebut, Khanittha langsung bersimpuh dikaki sang Ibu.
 
Mengenakan tiara lengkap dengan selendang penghargaan dan sepatu hak tinggi emas tidak membuat Khanittha Phasaeng malu untuk memberikan penghormatan tertinggi kepada sang Ibunda yang sehari-hari menjadi pemulung.
 
Khanittha Phasaeng mengucapkan banyak terimakasih kepada sang Ibunda, yang suduh membesarkannya seorang diri dengan menjadi seorang pemulung.
 
“Apa yang aku dapat saat ini karena ibuku. Dia dan aku hidup dengan melakukan pekerjaan yang jujur. Jadi, tak ada alasan sama sekali aku harus merasa rendah diri,” Ujar Khanittha.
 
Sekarang Khanittha Phasaeng sudah mampu membahagiakan Ibunda. Dengan bekerja sebagai Model, bintang iklan, sekaligus aktris, penghasilannya sudah cukup besar. Namun si Ibu tetap memilih sebagai pemulung.
 
‘Ibuku tetap ingin melanjutkan pekerjaan sebagai pemulung, ia tidak memperbolehkanku menolongnya” ujar Phasaeng.