Aneh, Seorang Anak Disunat Jin di Bengkulu

Aneh, Seorang Anak Disunat Jin di Bengkulu
 
Sipayo.com – Seorang anak bernama Dani Wijaya, (6 tahun) warga Maje Kabupaten Kaur, Bengkulu diberitakan disunat jin. Hal ini dikisahkan sendiri oleh Kamarsah (43 tahun) ibu Dani.
 
Kamarsah pertama kali melihat “anu” anaknya sudah berbentuk sunat pada rabu (11/11) pagi saat Dani hendak mandi pagi.
 
“Kejadian itu, Rabu pagi saat anak saya mau mandi pagi. Kulup (bagian ujung kelamin dani) sudah melipat rapi,” ujar ibu Dani seperti dikutip sipayo pada Jpnn (14/11/2015)
 
Kamarsah, awalnya tidak percaya kenapa anaknya sudah disunat, karena mereka belum pernah membawa anaknya bersunat. Dirinya bersama suami kemudian lari dan menceritakan kejadian tersebut kepada tetangga.
 
Seorang tetang Dani, Erma Ningsih (38) juga awalnya tidak percaya atas cerita ibu Dani, namun setelah melihatnya dia percaya bahwa Dani sudah disunat.
 
“Saya bertama kali terkejut mendengar anak ini disunat mahluk halus itu, pertama saya tidak percaya. Tapi setelah saya datang ke rumahnya, benar kalau kemaluan anak itu sudah selesai disunat,” Papar Erma
 
Orang tua Dani belum  membawa anaknya ke DOkter, hanya saja sudah membawa ke dukun. Menurut dukun Dani dalam keadaan bai-baik saja.
 
Menurut penelusuran sipayo,, kabar adanya anak-anak disunat jin bukan hal yang baru.  Kejadian serupa juga pernah terjadi yakni Ahmad Khoirunnas, 6 tahun warga Bojongsari pada tahun 2014,  Rendi Ivan Suryadinat (10), siswa kelas 4 SDN 31 Tanjungpandan pada tahun 2013, Daffa Al Zidane (5) warga depok pada tahun 2011 dan beberapa kejadin lainnya.