4 Aplikasi Offline Gratis Pengusir Rasa Bosan di Pesawat

4 Aplikasi Offline Gratis Pengusir Rasa Bosan di Pesawat
Sipayo.com – Saat ini, belum banyak maskapai penerbangan yang mengizinkan para penumpangnya untuk mengaktifkan mode online smartphone ketika berada di pesawat.
 
Hal ini tentu membuat penumpang yang sudah terbiasa dengan koneksi internet (online) melalui gadgetnya akan mudah merasa bosan. Apalagi waktu pernerbangan lebih dari satu jam.
 
Dihimpun sipayo.com dari beberapa sumber, jumat (27/11/2015) sebenarnya ada beberapa aplikasi offline yang dapat anda mainkan pada smartphone anda untuk mengusir rasa bosan ketika di pesawat
 
1. Aplikasi Pocket 
Aplikasi ini dapat berjalan pada OS Android maupun iOS. Dengan aplikasi ini anda dapat menandai artikel-artikel menarik dan video. Namun satu hal yang harus anda pastikan adalah mengatur preferensi mengunduhnya saat terkoneksi dengan Wifi.
 
Saat mode offline, anda akan tetap dapat membuka artikel dan video yang sudah anda tandai tadi.
 
2. Aplikasi Kindle
Aplikasi ini dapat berjalan pada OS Android maupun iOS, dengan aplikasi ini anda dapat berselencar toko amazon khususnya buku.
 
3. Aplikasi Spotify
Aplikasi ini dapat berjalan pada OS Andorid maupun iOs. Aplikasi ini dapat menyimpan ribuan lagu yang dapat dibuka saat offline. Namun, anda hanya dapat menikmati versi gratisnya selama 30 hari.
 
4. Aplikasi Duolingo
Aplikasi ini juga dapat berjalan di iOS dan Android. Dengan aplikasi ini anda dapat mempelajari bahasa asing.
 
Itulah 4 aplikasi gratis yang dapat anda gunakan secara offilen saat melakukan perjalanan udara. Semoga bermanfaat.