Benarkah Dahlia Poland Telah Pindah Agama?

Benarkah Dahlia Poland Telah Pindah Agama?
Sipayo.com – Setelah menggelar pernikahan secara tertutup, ditambah lagi adanya perbedaan agama, serta usia yang terpaut jauh membuat kabar penikahan artis Dahlia Polan dan Fandy Christian menuai spekulasi di tengah-tengah masyarakat.

Perbincangan seputar spekulasi bahwa Dahlia Poland juga dikabarkan telah pindah agama setelah menikah dengan Fandy Christian mengemuka di media sosial, khususnya di akun ask.fm milik Dahlia. (Baca: Dahlia Poland Pindah Agama Setelah Menikah dengan Fandy Christian?)

Di akun ask.fm milik Dahlia tampak kebanjiran seputar pertanyaan kabar keputusannya pindah agama. Banyak juga dari kalangan netizen menuding keputusannya itu merupakan atas permintaan dari Fandy.

“Cinta banget ya sama Fandy? sampe lu rela lakuin apa aja yg dia suruh gk rugi lu le?,” tanya salah satu netizen, Senin 30 November 2015.

Menanggapi pertanyaan yang demikian, wanita yang akbarb dipanggil Ule tersebut pun turut menanggapi dengan agak ketus. Emang dia suruh gue ngapain deh? Sotau yaaa kamuuuuu,” jawab mantan pemain Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) ini pun menambahkan tidak perlu mendengarkan ucapan orang lain.

“Kan Tuhan yg punya hak buat judge kita, Tuhan yang tahu luar dalem nya kita kaya apa. Tuhan juga yang bakal nentuin kita bakal masuk surga atau neraka. Bukan mereka jadi enggak perlu didengerin,” jawab Dahlia di akun ask.fm miliknya.

Seolah lelah dengan pertanyaan para netizen soal Dahlia yang telah pindah agama, Fandy sang suami pun mengungkapkan perasaannya di akun twitter miliknya.

“Saat orang Indonesia masih ngurusin agama orang lain, orang Amerika sudah nemuin air di Mars,” tulis Fandy dengan melengkapi emoticon menangis.

Dari jawaban dari keduanya, baik Dahlia maupun Fandy, maka indikasi bahwa Dahlia telah pindah agama memang semakin kuat. Namun demikian, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah benar Dahlia Polan telah memeluk agama Kristen atau masih tetap memeluk agama Islam.