Cerita Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang

Cerita Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang
Sipayo.com – Jaman sekarang dikenal dengan istilah era teknologi informasi yang membuat jarak dan waktu bukan lagi menjadi sebuah halangan untuk melakukan interaksi. Kecanggihan teknologi informasi juga mengubah gaya hidup kaula muda. Bila anak muda jaman dahulu kerap menggunakan surat sebagai sarana komunikasi dengan lawan jenisnya ketika menjalin hubungan asmara alias pacaran, maka pada saat ini hal tersebut sudah tak relevan.

Kecepatan arus informasi yang ditawarkan oleh media komunikasi canggih pada saat sekarang memang sangat membantu. Dengan demikian, bagi kalangan anak muda, pacaran tanpa pernah melakukan tatap muka juga kerap terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui media komunikasi seperti gadget berupa ponsel dan tablet, membuat kaula muda yang tinggal berjauhan bahkan berbeda kota dan negara juga bisa saling melanjutkan hubungan asmara, apalagi ditopang pula dengan alat komunikasi internet, membuat hubungan jarak jauh pun terasa kian sempurna.

Namun demikian, dalam artikel tentang cerita pacaran anak muda jaman sekarang yang dipublikasikan kali ini akan diungkap bagaimana kecanggihan alat komunikasi tersebut juga ternyata memiliki sisi kelemahan. Bagaimana ceritanya? Berikut simaklah sebuah cerita pacaran anak muda jaman sekarang yang dilakukan melalui telepon genggam atau ponsel.

***

Suatu hari, seorang pria bernama Tongat tengah berkomunikasi lewat ponsel dengan kekasih hatinya yang bernama Ame. Namun karena bertepatan sinyal yang kurang bagus, akhirnya hubungan mereka harus berakhir putus.

Tongat: Aduh bebz, nanti aja teleponnya, disini sinyal aku putus-putus…!

Ame: Apaan? Tega kamu ya… Aku yang nelepon dari Paris ke Indonesia, justru kamu yang minta putus. Salah aku apa coba?!!

Tongat: Tuh kan, kamu salah dengar. Disini sinyalnya jelek!!!

Ame: Hiks…Hiks…Hiks… Tega kamu, kamu putusin aku karena jelek???

Tongat: Disini aku enggak dapat sinyal! Soalnya operator aku Ax*s lagi gangguan, aku sayang kamu bebz!

Ame: Apa kamu bilang? Kamu dapat gebetan baru, yang namanya Anis? Dan kamu lebih sayang dia? Tega kamu! Tega!

Tongat: Ampun, mati gue, bukan sayang, aku minta telepon aku sebentar lagi, aku naik ke menara dulu ya?

Ame: Apa? Oke, aku akan naik menara eifel, dan aku akan lompat, dan kamu enggak akan ngeliat aku lagi untuk selamanya. Dasar buaya! Habis manis sepah dibuang!!!

Tongat: *(&#(#(#*&#&)!% (Sambil nguyah ponsel)

Itulah cerita pacaran akan muda jaman sekarang yang dilakukan melalui media komunikasi canggih yang juga punya kelemahan. Semoga para pembaca tidak pernah mengalami hal demikian dalam hubungan cinta yang sedang Anda lakoni dengan sang kekasih hati…